My Profile

agar ukuwah kita bisa lebih erat lagi,,saya akan sedikit memberikan biodata saya

Nama : Rahmat Darmawan

TTL : Jakarta, 25 November 1992

Alamat : Jl.Mampang Prapatan XI Gg.S Rt.005/07 No.30 Jakarta Selatan 12790

Hobi : Membaca dan Ngotak-ngatik komputer

Music Favourite : Lagu” Nasyid,,Terutama J-VO

film favorite : The Lord Of The Ring

Status : Alhamdulillah sudah berkeluarga dengan 1 ibu, 1 ayah,2 kakak dan 1 adik

hehe,,,masih pelajar ko’ di SMK 8 jakarta

aktifitas : wuah,,,banyak banget,,mulai dari sekolah,,,rohis,,asrama dll…

email : matsumaru_Jr@Yahoo.co.id

m4tsumaru@gmail.com

HP : 085691260943

93552461

situs : http://www.whitekingdom.co.cc

http://www.whitekingdom.wordpress.com

http://www.m4tsumaru.multiply.com

ya mungkin cuma ini biodata yang bisa saya sebutkan,,,untuk lebih jelasnya,,langsung ke orangnya aja ^_^

Advertisements

One Response

  1. Asslmkm. Salam ukhuwah dek…
    Saya lihat blognya bagus, isinya juga bervariasi.
    Keep blogging deh…
    Cuma satu pesan saja, bahwa dalam etika menulis, biasanya jika tulisan di ambil/ di copy dari tulisan orang lain maka sebaiknya diberikan referensinya yah…^^ (kalo bwt sy sih ga masalah).
    Ok, semangat..!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: