My Profile

agar ukuwah kita bisa lebih erat lagi,,saya akan sedikit memberikan biodata saya

Nama : Rahmat Darmawan

TTL : Jakarta, 25 November 1992

Alamat : Jl.Mampang Prapatan XI Gg.S Rt.005/07 No.30 Jakarta Selatan 12790

Hobi : Membaca dan Ngotak-ngatik komputer

Music Favourite : Lagu” Nasyid,,Terutama J-VO

film favorite : The Lord Of The Ring

Status : Alhamdulillah sudah berkeluarga dengan 1 ibu, 1 ayah,2 kakak dan 1 adik

hehe,,,masih pelajar ko’ di SMK 8 jakarta

aktifitas : wuah,,,banyak banget,,mulai dari sekolah,,,rohis,,asrama dll…

email : matsumaru_Jr@Yahoo.co.id

m4tsumaru@gmail.com

HP : 085691260943

93552461

situs : http://www.whitekingdom.co.cc

http://www.whitekingdom.wordpress.com

http://www.m4tsumaru.multiply.com

ya mungkin cuma ini biodata yang bisa saya sebutkan,,,untuk lebih jelasnya,,langsung ke orangnya aja ^_^

One Response

  1. Asslmkm. Salam ukhuwah dek…
    Saya lihat blognya bagus, isinya juga bervariasi.
    Keep blogging deh…
    Cuma satu pesan saja, bahwa dalam etika menulis, biasanya jika tulisan di ambil/ di copy dari tulisan orang lain maka sebaiknya diberikan referensinya yah…^^ (kalo bwt sy sih ga masalah).
    Ok, semangat..!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: